gedung perpustakaan

Perpustakaan Nasional Yang Baru Telah di Resmikan

EDUCATION

Perpustakaan Nasional Yang Baru Telah di Resmikan

gedung perpustakaan

gedung perpustakaan_2

duniagaringo.com – Baru-baru saya mendatangi perpustakaan yang baru saja diresmikan, dimana perpustakaan Nasional sebelumnya berada di Jalan Kramat Raya Senen, dan sekarang sudah pindah di bilangan Medan Merdeka Selatan yang bersebelahan  dengan Balai Kota Jakarta  dekat Monas. tempatnya sangat bagus dan megah sekali. Tempat inilah yang menjadikan tempat favorite buat saya untuk menemukan inspirasi  dalam membuat artikel dalam website.

Ditempat itu saya bisa melihat buku-buku perpustakaan dan membacanya, namun saya baru sekitar 2 minggu datang secara rutin keperpustakaan tersebut sehingga belum secara maksimal, namun saya yakin bahwa tempat tersebut akan menjadi tempat yang sangat bagus buat saya berada di situ, dengan suasana yang nyaman dan hening meski banyak orang yang datang ke tempat tersebut.

ruang baca_1ruang rak buku_1ruang rak buku_2

Ditempat tersebut masing-masing ada meja yang disediakan arus listrik untuk kita bisa menggunakan laptop atau notebook bisa tetap menyala tanpa lowbatt, dan disertai fasilitas  wifi yang sangat kuat sinyalnya sehingga kita tidak perlu membawa  modem, buat rekan-rekan yang  mau mencoba untuk datang dan menikmati layanan yang disajikan mari datang ke Perpustakaan Nasional yang baru.

Tanamkan untuk kita rajin membaca buku agar kita bisa membuka wawasan dalam berkarya dimana pemerintah sudah menyediakan tempat yang sangat baik untuk kita menambah ilmu dan pengetahuan tinggal kita saja yang menjalankan Kebutuhan masyarakat Indonesia akan minat membaca harus terus ditingkatkan dan buat para pelajar dan mahasiswa agar menambah pengetahuan bukan cuma dari sekolah tapi juga dari perpustakaan. Segala sesuatu yang berkaitan akan ilmu pengetahuan sudah di sediakan sementara di daerah-daerah yang terpencil anak-anak yang ingin membaca buku masih banyak yang berkekurangan karena tidak adanya perpustakaan seperti yang ada di Jakarta jadi mari kita manfaatkan segala ketersediaanya yang sudah pemerintah penuhi untuk kemajuan bangsa

 

 

 

 

@ringo

 

 

 

 

Leave a Reply