Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2018 Kemayoran

Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2018 Kemayoran

Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2018 Kemayoran

logo PRJ_2stand_1

duniagaringo.com – Arena Pekar Raya Jakarta telah dimulai lokasi berlangsung nya acara tersebut di wilayah Jakarta Pusat tepatnya dibilangan Kemayoran. suasanya kemeriahan PRJ sudah menjadi tradisi dalam menyambut HUT kota Jakarta dengan menjual berbagai kebutuhan rumah tangga bahkan barang elektronik dan tempat hiburan serta makanan dijual di sana.

Memasuki hari ulang tahun kota Jakarta yang pada saat ini memasuki ke-491 tanggal 22 Juni 2018, hal yang paling identik kota Jakarta adalah penjualan Kerak telor yang di jual di sepanjang jalan Kemayoran dan didalam gedung arena PRJ, tradisi kerak telor adalah merupakan makanan khas masyarakat Betawi yang sudah turun menurun di perdagangkan selama acara PRJ.

kerak teloraneka makanan

Arena Pekan Raya Jakarta yang berlokasi di Kemayoran sudah berlangsung cukup lama dahulu namanya event tersebut Jakarta Fair dan sekarang menjadi Pekan Raya Jakarta,PRJ pertama diadakan pada tahun 1968. Sampai saat ini setiap tahun penyelenggaraannya tidak pernah terputus. Dari 1968 sampai  1991 PRJ pernah berlangsung pertama kali di Monas tanggal 5 Juni sampai 20 Juli tahun 1968 oleh Gubernur DKI( alm) Bpk. Ali Sadikin

Suasana ini berlangsung juga bertepatan dengan masa liburan sekolah dengan sehingga buat anak-anak bisa mengisi masa liburnya dengan berkunjung bersama keluarga atau dengan teman-teman, keadaan di PRJ cukup ramai karena banyaknya orang berkunjung yang setiap tahun sekali selalu di penuhi orang yang dari sekitar kota Jakarta bahkan dari berbagai daerah diseluruh Indonesia datang untuk melihat suasana PRJ.

Banyaknya tempat Hiburang di PRJ semakin menjadi meriah dan barang elektronik seperti : Camera,Televisi,Laptop, handphone dan masih banyak lagi serta Barang Otomotive seperti : Mobil,Motor, Sepeda listrik yang penawaran harga nya lebih murah dibandingkan dengan biasanya menjadi daya tarik masyarakat untuk melihat dan membeli. setelah lelah mengitari sepanjang tempat di dalam kita bisa juga menikmati makanan yang di sajikan di sana.

atomotive_1selis_1duduk_1jualan_1

Mari kita datang ke PRJ sebelum penutupan tanggal 1 Juli 2018, mumpung anak-anak masih libur dan bisa menghabiskan masa liburan sekolah bisa berkunjung untuk melihat dan jika ada  yang bisa dibeli langsung aja, nikmatilah sebuah suguhan yang dihadirkan selama 1 bulan di PRJ, sebagai kebanggan kota Jakarta dalam menyambut HUT kota Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
var proto = document.location.protocol, host = "whatshelp.io", url = proto + "//static." + host; var s = document.createElement('script'); s.type = 'text/javascript'; s.async = true; s.src = url + '/widget-send-button/js/init.js'; s.onload = function () { WhWidgetSendButton.init(host, proto, options); }; var x = document.getElementsByTagName('script')[0]; x.parentNode.insertBefore(s, x); })();
error: Content is protected !!