Manchester United dan Chelsea menolak pinangan Christiano Ronaldo

Manchester United dan Chelsea menolak pinangan Christiano Ronaldo

Manchester United dan Chelsea menolak pinangan Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo

Klub besar Liga Inggris Manchester City dan Chelsea sudah tidak tertarik untuk mendatangkan Christiano Ronaldo,jika nanti Real Madrid melepasnya pada bursa transfer mendatang, mengingat usia Ronaldo pada bulan februari nanti genap berusia 33 Tahun,dimana rata-rata pada usia tersebut sudah mengalami penurunan secara phisik seorang pemain.

Seperti dikutip dari Bleacher Report, bahwa Cristiano Ronaldo bisa saja pindah ke Paris Saint-Germain atau Bayern Munich apabila meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut. Baik PSG maupun Munich juga sama-sama siap untuk mengajukan beberapa penawaran guna mendapatkan pemain asal Portugal itu. Kepindahan Cristiano Ronaldo ke PSG atau Munich cukup memungkinkan, mengingat keduanya merupakan klub sepak bola top Eropa yang membutuhkan seorang pemain hebat seperti Ronaldo

Hanya saja, yang paling mengejutkan untuk fans sepak bola adalah, bahwa  keinginan Presiden Madrid, Florentino Perez, yang akan mematok harga Cristiano Ronaldo dengan harga £88 juta atau setara dengan Rp1,7 triliun, suatu nilai penjualan yang masih tinggi jika dilihat dari usia pemain yang sudah tidak muda lagi bermain secara prima namun Florentino Perez Masih melihat sisi lain dari  Ronaldo.

Namun beberapa klub siap membayar jumlah tersebut untuk pemain yang akan berusia 33 tahun tersebut,Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengumumkan, bahwa dirinya masih bahagia bersama Real Madrid. Salah satu alasannya, Spanyol dekat dengan negara asalnya, Portugal dan hanya dengan berkendaraan Mobil saja sudah bisa sampai.

Hanya, pemain berjulukan CR7 itu harus menerima kenyataan, bahwa Real Madrid akan melakukan perombakan besar pada musim depan setelah terancam gagal mempertahankan gelar juara La Liga dan Liga Champions musim ini,dan ada rencana besar dalam pembelian pemain sebut saja Eden Hazar, Harry Keane dan Neymar yang menjadi bidikan untuk musim depan tetapi apakah dapat terealisasi rencana tersebut, kita lihat saja nanti, namun berdasarkan informasi salah satu pemain Chelsea, Eden Hazard dimana  diri nya kini  sudah tidak tertarik lagi untuk pindah ke Real Madrid.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
var proto = document.location.protocol, host = "whatshelp.io", url = proto + "//static." + host; var s = document.createElement('script'); s.type = 'text/javascript'; s.async = true; s.src = url + '/widget-send-button/js/init.js'; s.onload = function () { WhWidgetSendButton.init(host, proto, options); }; var x = document.getElementsByTagName('script')[0]; x.parentNode.insertBefore(s, x); })();
error: Content is protected !!