Kemajuan sistem online di Era Digital Semakin Merambah

Kemajuan sistem online di Era Digital Semakin Merambah

gambar1

Kemajuan sistem online di Era Digital Semakin Merambah

Banyak hal yang harus kita pelajari akan perkembangan teknologi yang terus meningkat Terutama yang berkaitan dengan sistem jual-beli atau pemasaran atau perdagangan baik barang maupun jasa.mungkin kita ingat dengan hukum ekonomi dalam mata pelajaran yang kita pelajari bersama dengan istilah hukum Permintaan (Demand ) dan Penawaran (Supply), dimana ada Permintaan maka disitu akan ada Penawaran atau jika Permintaan nya banyak maka harga dari barang akan semakin mahal dengan dikaitkan istilah Kelangkaan (Scarcity) jika supply nya hanya sedikit namun demannya tinggi maka secara otomatis barang akan semakin mahal. Memulai terjun ke dalam dunia bisnis memang tidaklah mudah, banyak tantangan dan hambatan yang ditemui. Seorang yang bekerja di dalam Dunia bisnis berbeda dengan mereka yang bekerja sebagai “Pegawai Negeri” dan kantor-kantor pemerintahan.Bedanya dimana? Bedanya ada pada EFFORT (usaha) dan “Keuangan”.Kemajuan sistem online di Era Digital Semakin Merambah Jika Anda bekerja di pemerintahan, kemudian Anda giat melakukan semua tugas Anda dan teman Anda bekerja biasa biasa saja, maka gajinya tentu saja akan sama. Berbeda jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri. Effort (usaha) Anda tidak akan sia-sia. Semakin Anda bekerja keras maka pendapatan yang akan Anda terima akan semakin besar. LOGIS.

Namun, momok utama yang banyak orang pikirkan untuk memulai menjalankan bisnis adalah tentang “MODAL”. Seakan-akan modal merupakan kaki yang perlu ditambahkan pada manusia untuk bisa berjalan.Padahal manusia tersebut sudah memilikinya dan hanya membutuhkan dua kaki untuk bisa berjalan normal. Karena, banyak orang berfikir bahwa modal haruslah berupa uang, persepsi itu memang tidak sepenuhnya salah.

Tapi,Hal yang wajib Anda pahami adalah Diri Anda Sendiri merupakan MODAL yang paling PENTING berupa Pola Pikir, Skill, Kecerdasan, dan Fisik Anda yang SEHAT & NORMAL. Memang untuk mendapatkan mimipi dan apa yang ingin kita dapatkan kita harus bekerja dengan sungguh sungguh dan smartd,Namun saat ini era sudah banyak perbedaan jika di bandinkan dengan 3 atau 5 tahun yang lalu

Internet marketing menjadi sebuah peluang yang sangat besar dalam hal income  atau yang sering kita lakukan dengan mempromosikan bisnis via online.Banyak hal yang dapat dilakukan dengan media internet ,laptop dan tentunya tehnik  yang baik dan penuh semangat kita dapat melakukannya dimana saja dengan BISNIS ONLINE.

Banyak hal hal baru yang semakin update dan berkembang saat ini terutama di bidang online ,banyak hal yang bisa dilakukan dengan sosial media, diskusi ,live streaming semua orang dapat terkoneksi antara satu dengan lainya.

Yah era digital sudah terjadi diseluruh lapisan bumi ini sehingga dapat terkoneksi anata satu dengan lainya,inilah yang bisa menjadi market bisnis yang memiliki peluang besar,salah satu nya adalah jasa promosi produk,jasa konsultasi dan jasa jasa yang memiliki kaitan eratnya dengan peningkatan sebuah penjualan produk,bisnis,edukasi,begitu sangat mudah dilakukan dengan adanya koneksi wifie / data internet.

sekitar lebih dari 8 milyar penduduk bumi saat ini populasinya sangatlah besar diseluruh dunia,bagi kamu yang sudah memasuki era generasi x atau y dan z semuanya masih memiliki peluang dalam mendapatkan income dari online. Hal dasar memang kita harus memiliki kesungguhan dan menemukan produk yang banyak diminati oleh customer memang tidak lah mudah.

Bagi generasi saat ini adalah momentum yang sangat tepat memulai sehingga akan banyak harapan ,keinginanan ,freedom dan apapun yang ingin didapatkan  memang membutuhkan proses yang cukup alot.

Lantas, bagaimana caranya menjadikan modal tersebut sebagai sumber uang? Mulailah saat ini dengan memiliki sebuah bisnis  sendiri .atau sebuah website blog yang dapat membantu memberikan informasi yang cepat namun untuk ke aktual sebuah informasi dibilang sangat terbatas diera lalu.Saat ini semua bisa berjalan normal agar dapat optimal dalam menjalankan sebuah kegiatan usaha atau bisnis baik secara offline kita juga wajib untuk mawas diri lebih jeli dalam melihat peluang yang sangat jarang.
Di era digital seperti sekarang ini segala sesuatu yang kita tawarkan atau perdagangkan itu semakin mudah untuk di jual ke masyarakat, sekarang hanya tinggal bagaimana masyarakat dapat mempelajari ilmu yang berkaitan dengan digital online seperti: facebook ads, instagram, google, youtube , toko online dimana semuanya ini sudah hampir dari kita semua mengetahuinya dan sering menggunakannya namun sosial media ini belum banayak yang bisa kita gunakan secara maksimal untuk memperdagangkan produk barang atau jasa kemasyarakat, maka dari itu semua mari kita menuju ke teknologi yang menguntungkan dan penuh tantangan, selamat mencoba.

                                                                                                                                                                                                                                                                     ringo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
var proto = document.location.protocol, host = "whatshelp.io", url = proto + "//static." + host; var s = document.createElement('script'); s.type = 'text/javascript'; s.async = true; s.src = url + '/widget-send-button/js/init.js'; s.onload = function () { WhWidgetSendButton.init(host, proto, options); }; var x = document.getElementsByTagName('script')[0]; x.parentNode.insertBefore(s, x); })();
error: Content is protected !!