Jual Smart Detox Asli Dari Synergy di Kebayoran Lama |Hubungi 081289453200|

Jual Smart Detox Asli Dari Synergy di Kebayoran Lama |Hubungi 081289453200|

Jual Smart Detox Asli Dari Synergy di Kebayoran Lama|Hubungi 081289453200|

langsing

Masa Puasa Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk belajar mengatur pola makan dan menurunkan berat badan, tapi jangan salah juga, banyak juga kejadian justru pada saat bulan puasa ini banyak yang berat badannya meledak alias tambah gemuk, kenapa ini bisa terjadi ?, apa yang harus kamu lakukan.

Mengontrol penyerapan  karbohidrat sajian favorit yang dikonsumsi selama bulan puasa, terutama saat berbuka dalam jumlah yang tinggidan cenderung dikonsumsi berlebihan.

Konsumsi karbohidrat secara berlebihan akan memicu terjadinya penimbunan lemak, hal ini tidak baik bagi kesehatan. karena lemak dalam tubuh menyebabkan kenaikan berat badan serta meyebabkan penyakit-penyakit seperti : Kolesterol, Diabetes, Sakit Jantung, serta Stroke.

Program SYNERGY DETOX BTS memberikan sebuah cara tepat dengan pola yang diatur dan disarankan untuk bisa dilakukan  oleh setiap orang yang mau menurunkan berat badan sebagai bonus tambahan dari mengobati penyakit yang anda alami seperti sakit jantung, diabetes, ginjal dan lainnya yaitu dengan cara :

1. Komitmen & Disiplin untuk melakukan 7-20 Day Detox Plan – “Pola 232” 100% sesuai panduan yang berlaku. Ingat, cuma 7-20 hari untuk mendapatkan kesehatan berkualitas.

2. Semangat untuk memulai program, minta dukungan lingkungan sekitar (suami/istri, keluarga, teman, dll). Mulai dgn foto badan/perut/berat sebelum program, ukur lingkar pinggang. Bila punya medsos (facebook, tiktok, instagram) mulai post semua perkembangan Anda (berat badan, lingkar pinggang, kondisi kesehatan) setiap hari.

3. Bila ada aktivitas olahraga, akan sangat membantu untuk mendapatkan hasil maksimal. Membantu meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak.

4. Minum air putih minimal 8 gelas/3 liter per hari untuk mempercepat pembuangan racun di badan.
Juga sangat membantu memperlancar BAB Anda di masa detox.

5. Selama program tidak mengkonsumsi junk food, kopi, alkohol, nikotine, hindari minuman gula, gorengan, makanan asin dan bakar2an. Waktu pola 2 utamakan sayuran dan rebusan.

6. Tidur cukup (6-8 jam), relax dan hindari stres berlebihan. Nikmati proses detox 20 hari, bila ada rasa pusing, penyakit kambuh atau perut kembung atasi dengan minum air putih hangat.

7. Bila muncul rasa lapar yang tak tertahan, bisa makan buah yang dianjurkan seperti pepaya, bangkuang, apel. Melancarkan pencernaan dan memperlancar BAB Anda di masa detox.

8. Untuk kesempurnaan hasil detox, Anda bisa mengulang detox Anda 2-3x atau lanjutkan ke tahap maintain dengan menggunakan paket SWIFT, dll.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Shares
var proto = document.location.protocol, host = "whatshelp.io", url = proto + "//static." + host; var s = document.createElement('script'); s.type = 'text/javascript'; s.async = true; s.src = url + '/widget-send-button/js/init.js'; s.onload = function () { WhWidgetSendButton.init(host, proto, options); }; var x = document.getElementsByTagName('script')[0]; x.parentNode.insertBefore(s, x); })();
error: Content is protected !!
Call Now Button