Golovin

Aleksandr Golovin Kian Merapat ke klub Liga Inggris Chelsea

SPORT

Aleksandr Golovin Kian Merapat ke klub Liga Inggris Chelsea

Golovin

duniagaringo.com – Klub Premier League Chelsea di kabarkan sudah mendapat jawaban untuk mengamankan tanda tangan Aleksandr Golovin bintang piala dunia asal Rusia setelah bersaing dengan klub dari Italy, yaitu Juventus yang akhirnya mundur dari perburuan untuk mendapatkannya.

Golovin menjadi sebuah fenomena yang sangat luar biasa buat timnas Rusia di piala dunia kali ini, dimana kesuksesannya setelah berhasil mengalahkan raksasa sepak bola eropa Spanyol di perdelapan final dengan adu pinalti setelah 2 x 15 menit  dengan hasil  imbang 1 – 1 dan Rusia di babak awal putaran pertandingan memberikan hasil yang cukup gemilang memberi kemengan dengan skor 5-0 atas Arab Saudi dan 3-1 melawan Mesir, walau harus kalah dengan Uruguay pada pertandingan ke 3.

Rusia mampu menundukkan Spanyol berkat permainan bertahan yang sangat kuat dan disiplin dan Golovin sendiri berhasil mencetak gol bagi negaranya dalam adu penaltu yang sangat menegangkan setelah babak perpanjangan waktu tak bisa memisahkan jarak ke dua tim.

Tak mengherankan berkat penampilan pemain muda Rusia ini membuat minat klub inggris seperti manchester United, Arsenal dan beberepa klub besar lainnya di Eropa, namun pemain muda berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak di CSKA Moscow hingga 2021. Namun CSKA tengah melakukan pembicaraan dengan klub Juventus,tetapi tidak ada kata sepakat mengenai biaya transfer dan tim si Nyonya Tua harus pindah ke target yang lain.

Kini Klub Inggris Chelsea saat ini tengah siap untuk mengamankan Golovin setelah pemilik The Blues dan Miliander yang juga berasal dari Rusia, Roman Abramovich, tengah menyakinkan ke pada CSKA bahwa timnya bersedia memenuhi harga yang diminta untuk pemain gelandang tersebut..

CSKA moscow sendiri menargetkan harga sekitar 27 juta Pounds atau sekitar Rp. 509 milyar dan Roman Abramovich sudah sepakat akan memenuhi atau mungkin mendekati nilai yang di minta dari CSKA Moscow. Golovin di prediksikan akan menjadi penandatangan pertama The Blues pada musin panas ini sehinga bisa menjadi titik balik bagi klub Chelsea setelah pada musim 2017/18 ini hanya berada pada urutan ke 5 di Liga Premier.

Sementara ini di kubu Chelsea Sendiri pelatih kepala Antonio Conte masih berkuasa di Stamford Bridge saat ini, tetapi ia di perkirakan akan di pecat dan di ganti oleh pelatih Maurizio Sarri. Chelsea ingin menunjuk pelatih yang juga berasal dari itali tersebut sebelum di mulainnya pra-musim dan baru-baru ini mereka dilaporkan sudah menyatakan  setuju untuk kesepakatan kompensasi dengan mantan klubnya, Napoli.

baca :Apa Nama Maskot Piala Dunia Tahun 2018 Rusia ?

 

@ringo

3 comments

Leave a Reply